Senin, 30 November 2015

Pertanyaan Pembaca Mengenai Furniture Murah



Seorang pembaca bertanya "Apa itu vintage furniture murah? Apa tepatnya 'furniture murah antik' istilah berarti? Bagaimana itu berbeda dari furniture murah antik?" Pertanyaan dari pembaca Consuelo.

Pada dasarnya, apa yang kita sebut vintage furniture murah saat ini adalah setiap furniture murah yang ada di antara 30 sampai a100 tahun. Itu adalah penggunaan yang paling umum dari istilah. Furniture murah yang lebih tua dari 100 tahun biasanya disebut antik. Sesuatu yang lebih baru akan memenuhi syarat sebagai hanya digunakan furniture murah dan sedikit lebih tua akan retro.




Sebuah melihat vintage yang sangat populer di furniture murah adalah gaya Pertengahan Abad Modern.




Namun, secara teknis, istilah vintage juga mengacu pada furniture murah yang paling mewakili gaya umum dari setiap periode, contoh terbaik dari itu, jika Anda mau. Istilah ini sebenarnya berasal dari dunia anggur di mana itu mengacu pada anggur yang dipanen pada tahun tertentu.

Hanya menjadi tua tidak akan membuat antik furniture murah dalam arti teknis, meskipun kebanyakan orang menggunakan istilah tua dan vintage bergantian. Hal ini juga harus menjadi contoh dari apa yang didefinisikan gaya milik periode itu. Misalnya kursi Eames adalah contoh yang baik dari furniture murah vintage.

Namun, furniture murah tidak harus milik garis terkenal atau produsen terkenal. Ini hanya harus menunjukkan karakteristik terbaik dari era itu.

Hari ini, furniture murah Vintage sangat populer, dan ada banyak alasan untuk itu.



Ini Mei Berikan Rumah Anda Look Unik

Tidak semua orang akan memiliki furniture murah dalam style. Buying antik memberi Anda kesempatan untuk menghias dalam gaya unik Anda sendiri. Jika Anda seorang romantis, Anda dapat menciptakan era favorit Anda.

Jika itu tidak bagaimana Anda ingin memberikan ada pilihan lain. Sejak periode meliputi beberapa dekade, Anda memiliki kesempatan untuk memilih dan memilih potongan milik tahun yang berbeda dan menggabungkan mereka ke dalam tampilan yang Anda sendiri. Anda juga bisa kreatif dalam bagaimana Anda memilih untuk menggunakan atau mempolitur potongan Anda menemukan untuk memberi mereka tampilan yang Anda sendiri.
Itu Bisa Anggaran Ramah

Jika Anda menghargai furniture murah kualitas baik, tetapi anggaran Anda tidak mendukung itu, membeli potongan vintage memberikan Anda kemampuan untuk memanjakan kesukaan Anda untuk hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Hal ini lebih murah daripada membeli perabotan baru dari kualitas yang sama.
Ini adalah Earth Friendly

Anda menjadi teman dari planet ketika Anda membeli potongan vintage. Ini adalah salah satu cara paling hijau furnishing rumah Anda, karena Anda menyimpan furniture murah dari pergi ke tempat pembuangan sampah. Hal ini sehat untuk rumah Anda karena furniture murah telah selesai off-gas. Bahkan selesai beracun dan perekat tidak off-penyerangan dgn gas beracun lagi. Jika potongan-potongan ini harus refinished, Anda dapat menggunakan selesai yang tidak beracun


Bahkan Belanja untuk Vintage Furniture murah Bisa Fun ...



Belanja untuk furniture murah antik berbeda dari belanja untuk furniture murah lainnya. Ada banyak tempat untuk menemukan furniture murah yang lebih tua. Jadi melihat-

    
Selain meminta saya tangan turun dari grand orangtua, salah satu cara untuk berbelanja untuk vintage furniture murah adalah pergi ke garasi penjualan dan penjualan real di lingkungan yang memiliki rumah-rumah tua.
    
Rumah lelang dipenuhi furniture murah vintage.
    
Juga, karena popularitasnya ada banyak toko-toko dan sumber online untuk potongan vintage yang Anda akan ingin membawa ke rumah Anda.
    
Memeriksa beberapa pasar loak yang lebih baik didirikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk mendapatkan Backlink dari blog kami tapi yang tertib ya terimakasi.