Sabtu, 28 November 2015

KitchenSet Dari Furniture Kayu Murah Dengan Membuatnya sendiri: Apa saja Yang Harus Saya Pilih Untuk Lemari Dapur

Apakah padat atau veneer, Furniture kayu masih merupakan bahan yang paling populer untuk lemari kitchen set kami. Dan dengan alasan yang baik. Kayu alami tumbuh di berbagai warna dan dapat dicuci atau bernoda, juga, untuk menghasilkan berbagai selesai. Mungkin ada butiran terlihat atau furniture kayu mungkin muncul luar biasa halus, dan kayu yang berbeda memiliki sifat yang berbeda. Tulipwood, misalnya, adalah kayu keras banyak digunakan untuk konstruksi kabinet dan kitchen set, tapi itu bukan penonton, sehingga perlu dicat. Lainnnya, seperti walnut kaya atau pucat dicuci oak, terlihat cantik seperti mereka. Jadi apakah Anda ingin gelap, dapur ramping atau desain Scandi-dipengaruhi dalam nada lembut, ada furniture kayu sesuai. Sembilan dapur indah melayani sampai hamparan pilihan kayu dan penampilan.


Melampaui Furniturekayu seperti yang ada di eropa dan sekitarnya

 Unit tinggi di dapur ini adalah desain b3 Bulthaup di oak terstruktur putih. Penampilan pucat membantu bank tinggi dari unit untuk berbaur ke dinding dan merasa tidak mengganggu, Furniture murah sementara masih membawa banyak karakter kayu yang indah untuk ruang.Pilih sesuatu pedesaanLemari basis di dapur industri-terinspirasi ini terbuat dari kayu lantai dan memiliki rata, nada bervariasi. Kayu diperlakukan dan gergajian, sehingga memiliki banyak tekstur yang kaya dan, untuk detail lebih lanjut, gandum berjalan secara vertikal.Pilih nada maduKitchen set yang terbuat dari pinus digunakan untuk menjadi semua kemarahan, furniture minimalis tapi desain saat ini sering menggunakan kayu seperti birch atau abu sebagai gantinya. Mereka memiliki warna yang sama lembut cokelat, tapi tidak ada asosiasi sauna! Lemari built-in di sini terbuat dari abu dan nada dalam dengan terkena tembok belakang, untuk tampilan halus dan hangat.

Mix selesai Gabungan Furniture Minimalis Dengan Meubel Kayu Jati

Pencampuran kayu solid dengan lemari kayu Furniture yang dicat adalah cara yang bagus untuk membuat berbagai nada dalam dapur. The lemari di ruangan ini terbuat dari padat ek dikelantang, dengan lemari tinggi Shaker-gaya dicat abu-abu pucat hangat.Menggelapkan untuk dramaKlasik dan dramatis, kayu gelap membawa nuansa canggih untuk dapur apapun. Desain ini super stylish terbuat dari lemari kayu ek-veneer dengan noda kayu Wenge. Banyak perusahaan menawarkan dapur noda dalam berbagai warna kayu yang akan diterapkan untuk lemari veneer.
Menambahkan aksen kayu
Furniture Kayu gelap membuat pernyataan yang cukup berani ketika digunakan di seluruh dapur, jadi jika Anda menyukai nada mendalam tetapi tidak ingin mendominasi ruangan Anda, coba gunakan sebagai aksen. Dapur ini di matt lacquer dalam warna abu-abu lembut memiliki bar sarapan dan meja kerja yang terbuat dari whole-mencegah walnut hitam Amerika untuk membawa beberapa definisi.

Buatlah reklamasi Iklan Untuk Deklarasi Furniture Kayu Murah.


Worktop ini terlihat fantastis chunky dan kuat, dan itu dikombinasikan dengan dinding
Furniture kayu berpakaian, juga, untuk poin ekstra pedesaan. Semua bahan di dapur ini reklamasi, untuk memberikan properti ini, dibangun pada tahun 2012, rasa usia dan keaslian.Buat kontraskitchen set mencolok ini memiliki pintu yang terbuat dari campuran kenari padat dan Tulipwood padat, dengan pintu Tulipwood tangan-selesai di cat berwarna gading. Untuk melengkapi kontras antara kenari dan gading pintu, dua jenis pegangan yang digunakan, dengan krom sederhana T-bar menangani pada kenari dan desainer menangani berbalut kulit kekang untuk pintu gading.Tas beberapa bambuMeskipun secara teknis rumput, bambu mengagumkan kayu dalam penampilan dan membuat alternatif yang baik untuk kayu. Unit di dapur ini terbuat dari untai-anyaman bambu Furniture kayu lapis bekerja sama dengan lemari dicat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk mendapatkan Backlink dari blog kami tapi yang tertib ya terimakasi.