Jumat, 27 November 2015

Bagaimana Cara Membuat Furniture Murah Meja Kayu Dengan Alat Sederhana

Sejak saya masih remaja saya senang dengan membuat sesuatu sendiri dalam hal ini saya sering membuat furniture murah dengan tangan saya sendiri. sejauh ini menyadari bahwa banyak orang yang mengunjungi website saya tidak pekerja pembuat furniture ahli (woodworkers), dan tidak selalu memiliki bengkel penuh alat. Jadi saya menulis artikel ini tentang bagaimana membangun sebuah meja tanpa memiliki bengkel penuh alat, atau bahkan gergaji meja. Alat utama Anda akan butuhkan adalah gergaji, bor tangan, penggaris persegi, dan setidaknya dua klem.
Setelah anda memili
ki peralatan simple itu maka anda harus persiapan untuk membuat meja furniture murah akan anda buat. sebelum anda membuatnya pastikan bahwa anda memiliki bayangan meja seperti apa yang akan anda buat. bayangkan sesimple mungkin meja yang akan anda buat karena semakin rumit meja yang anda inginkan maka anda akan kesulitan dalam membuat meja furniture murah yang anda inginkan.

Langkah-langkah membuat furniture meja kayu sederhana.



Meja diletakkan bersama-sama dari 2x4 kayu. Satu-satunya Alat tukang kayu yang diperlukan adalah di sudut. Sudut disatukan dengan pena untuk satu bagian, dan sekrup untuk bagian lainnya untuk membuat furniture murah.
Gambar di sebelah kanan menunjukkan bagaimana potongan dimasukan bersama-sama.Memastikan pemotongan penggaris Ketika memotong 2x4 itu, penting untuk memastikan memotong lurus dan persegi. Anda dapat menandai pemotongan dengan penggaris dan mengikuti pemotongan dengan gergaji, tetapi menggunakan penggaris untuk benar-benar dapat menggergaji lebih baik.Sebuah kasau persegi, dijepit ke karya 2x4 cukup baik sebagai panduan untuk gergaji. Saya suka menggunakan persegi kasau karena mereka kecil, kokoh, akurat, dan murah. Mereka disebut kotak kasau karena mereka dapat digunakan untuk menandai sudut untuk memotong kasau pada sudut.Untuk membuat cut, tekan sepatu dari circular saw melawan alun-alun. 

Memulai Menabung untuk membeli furniture murah



Anda akan harus mengatur gergaji kurang dari kedalaman penuh potong, atau motor gergaji akan mencapai alun-alun. A normal (non cordless) gergaji dapat memotong ke kedalaman sekitar 2,5 ", sehingga bahkan kurang dari kedalaman penuh, Furniture murah itu akan tetap mudah memotong melalui 2x4.Tergantung pada bentuk sepatu gergaji Anda, dan ketebalan alun-alun, mungkin membantu untuk menempatkan sesuatu di bawah alun-alun untuk membawa itu sedikit, sehingga yang tidak menekan tepi putaran sepatu melingkar gergaji.
 Pemotongan rabbet yang Desain meja ini memerlukan rabbet akan dipotong pada akhir rel, atau 'apron' yang berjalan di bawah tepi tabel.

Berfikir Furniture Murah Dengan Biaya Sedang


 Ketika memotong ini dengan gergaji, yang paling mudah untuk hanya membuat serangkaian sisi dengan pemotongan sisi, sekitar 1/4 "terpisah. Gunakan persegi dijepit dengan sepotong kayu furniture murah sebagai panduan untuk memotong terakhir. Potongan terakhir harus sehingga rabbet adalah 1,5 "lebar. Posisi pemotongan lainnya tidak peduli terlalu banyak, dan Anda dapat memotong mereka freehand.Setelah furniture murah membuat serangkaian pemotongan, hanya tekan bit yang tersisa dengan palu kecil. Ini harus keluar cukup mudah.Gunakan pahat untuk membersihkan apa yang tersisa. Hal terbaik untuk menjepit benda kerja Anda terhadap meja yang kokoh saat Anda melakukan hal ini.

 Asalkan pahat Anda cukup tajam, Anda harus dapat melakukan pembersihan ini keluar hanya dengan mendorongnya, atau menekan bagian belakang dengan pergelangan tangan Anda.Ini adalah apa rabbet harus seperti ketika yang dibersihkan. Tidak harus super halus furniture murah murah, hanya datar keseluruhan, sebagai permukaan ini tidak menunjukkan di meja selesai. Anda akan perlu untuk memotong empat rabbets ini secara keseluruhan - satu di akhir setiap kereta api yang masuk sisi ke sisi.

1 komentar:

  1. Furniture murah memang benar2 ada ya kirain hanya mitos hahahaha

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar untuk mendapatkan Backlink dari blog kami tapi yang tertib ya terimakasi.